Cari Blog Ini

Breaking News

Willgo Zainar,Inilah Ujian Seorang Pemimpin Yang Peduli Terhadap Rakyatnya



Willgo Zainar(Anggota DPR RI 2014-2019, )


MATARAM,Willgo Zainar(Anggota DPR RI 2014-2019, ) Bertanya kepada Para pengguna Facebook yang mengatakan ;Siapakah pria yang Menggunakan celana pendek dalam foto itu?

Sebagian ada yang tanda, sebagian ada yang pangling ato ada yang juga belum tahu. Mungkin.

Ya. Beliau adalah Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, yang sedang mengantarkan bingkisan kepada seorang anak bernama Kevin di Mataram.

Kevin baru saja ditinggal wafat ayahnya akibat covid-19. Dan, kini, ibu serta saudaranya sedang di rawat isolasi di Rumah Sakit sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Kevin sendiri didiagnosis negatif oleh medis. Kini, dia tinggal seorang diri di rumah. Tanpa orang tua, tanpa keluarga.
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah (kiri) sebelah kanan Anak Dari Pasien Covid 19 Yang meninggal..

Bang Zul, demikian orang nomor satu NTB itu biasa disapa, mendatangi kevin di rumahnya. Suatu ketulusan yang luar biasa dari seorang pemimpin yang ingin dari tangannya secara langsung bingkisan tersebut diterima. Beliau hendak memastikan anak muda belasan tahun tersebut dalam kondisi baik-baik saja seorang diri.

Teringat kisah para khalifah yang merasakan bahwa tanggung jawab seorang pemimpin sangat berat, baik di dunia, apalagi di akhirat kelak. Saat inilah ujian kepemimpinan seseorang diuji.

Semoga Bang Gubernur, Dr. Zul, senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT dalam berkhidmat pada masyarakat NTB. Dan, semoga Covid 19  ini segera berlalu. Amin.(red)



0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close