Cari Blog Ini

Breaking News

Gerindra Siapkan Dua Kader Terbaik Di Kontestasi Pilkada Lobar

               H. Bambang Kristianto

Matahari Siar.com Lombok Barat - Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra H. Bambang Kristianto siap mengusung dua Kader terbaik untuk berkancah di kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Lombok Barat (Lobar) 2024 mendatang. Dua kandidat yang digadang gadang nantinya yakni, sosok dari satu perahu yang sama di internal Gerindra antara Ketua DPC  Muhammad Furqan Farinduan dan Sekretaris DPC Hj. Nurhidayah.

"Saya sebagai Pimpinan Parpol Gerindra terlebih saya yang memiliki kediaman di Senggigi Lobar, pasti akan memilih kader terbaik untuk membawa perubahan baru yang terbaik bagi Kabupaten Lobar," ujar  Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra H. Bambang Kristianto Senin, 26/12/22.

Apalagi berbicara gender dan letak geografis Utara dan Selatan serta bicara spirit untuk mengabdi ke  masyarakat Lobar, akan  mampu teratasi oleh dua sosok seperti Muhammad Furqan Farinduan dan Hj. Nurhidayah adalah dua pasangan ideal  yang akan kita usung di Pilkada Kabupaten Lombok Barat.

"Kita punya kursi yang cukup besar.  Jadi dengan satu atau dua partai, itu sudah bisa mengusung satu perahu," papar dia.


Dua kader terbaik ini kata HBY sapaan akrabnya, akan membawa kemajuan dan kebaikan serta membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lobar. Namun mengenai ini semuanya masih dinamis. Jika saatnya dapat mengusung dua kader ini, tentu  menjadi langkah baik  kedepannya, akan bisa membawa  perubahan baru yang secara nyata menuju kesejahteraan masyarakat banyak.

Ditanya sudah positif atau bagaimana dengan dua kader pilihan ini? Soal  positif atau tidak, belum bisa bisa dipastikan, karena di politik ini sangat dinamis.

"Tapi saya sebagai pimpinan partai, berharap dan berkeinginan, agar dua pasangan ini bisa saya dorong untuk diwujudkan menjadi pasangan di kontestasi Pilkada Lobar nanti," tegas dia.

Selain dua sosok ini lanjutnya, bukan tidak mungkin masih ada kader  lainnya, karena masih ada sejumlah sosok kader terbaik yang banyak. Tapi, apapun itu, tetap dua nama ini yang akan diperjuangkan dan itu pasti.

"Kami juga masih ada beberapa pengurus dan anggota fraksi. Tapi menurut penilaian saya, cukup kepada dua sosok yang terbaik. Tentu kepada Ketua dan Sekretaris nya donk. Karena kan Ketua dan Sekretaris ini adalah pejuang organisasi didalam menjalankan agenda penting di internal Gerindra," jelasnya.

Lanjutannnya nanti akan diperjuangkan dengan mengajak partai partai lain yang mungkin punya ide dan gagasan serta spirit atau yang mempunyai program yang sama dengan kita untuk berkolaborasi dalam mensukseskan agenda agenda yang dimaksud. (W@N)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close