Cari Blog Ini

Breaking News

Agenda Kunker Menhan RI Prabowo Subianto Kunker Di Pulau Lombok

Agenda Kunker Menhan RI Prabowo Subianto Kunker Di Pulau Lombok

Matahari Siar.com Lombok Tengah - Mentri Pertahanan RI H.Prabowo Subianto tiba di Bandara ZAM pada pukul 15.30 WITA menggunakan jet pribadinya. Ketum Partai Gerindra itu disambut Gubernur NTB, Dandrem 162 WB, Kapolda NTB, Bupati Lombok Tengah, Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB dan sejumlah fungsionaris DPD Partai Gerindra NTB dan para Ketua DPC Partai Gerindra se NTB.

Bupati Lombok Tengah yang juga ketua DPD Partai Gerindra NTB H.L. Pathul Bahri mengapresiasi kedatangan Menhan ke Lombok khususnya ke Lombok Tengah. "Kami sangat senang dan bangga bapak Menhan datang ke Lombok Tengah untuk bertemu dengan masyarakat Lombok Tengah dalam rangka Kunjungan kerjanya sebagai Menhan di Lombok" kata Bupati didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Al Khairi di Pulman Selasa 14/2/2023

Prabowo Subianto jelas Pathul, setibanya di Bandara langsung menuju Hotel Pulman tempat dia menginap. "Di Hotel Pulman Prabowo melakukan ramah tamah dengan Gubernur dan Forkopimda NTB, Bupati Lombok Tengah dan seluruh anggota DPRD NTB dari Fraksi Gerindra," ungkapnya.

Di Lombok, Prabowo akan melaksanakan sejumlah agenda kerja Menhan diantaranya panen raya Jagung di Selong Belanak, penyerahan bantuan 65 unit kendaraan operasional untuk Babinsa, meresmikan pembangunan pos ramil di Selong Belanak,  meresmikan sumur bor bantuan Menhan sekaligus melakukan video konpren dengan semua penerima manfaat sumur bor dan Mahasiswa UNHAN serta melakukan peresmian mesin pengolahan air laut menjadi air tawar Desa Gunung Malang, Labuan Haji Kabupaten Lombok Timur menggunakan Helikopter. 

Disamping itu Menhan juga akan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat Selong Belanak.(Ang)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close