Cari Blog Ini

Breaking News

Borong Medali, Cabor Kick Boxing Lobar Juara Umum

Borong Medali, Cabor Kick Boxing Lobar Juara Umum 

Matahari Siar.com Lombok Barat -  Cabor Kick Boxing Lombok Barat berhasil merebut juara umum pada ajang Porprov. Menyusul para atlet Lobar berhasil menyabet paling banyak Medali. Total lima medali berhasil diraih, diantaranya tiga emas, satu perak dan satu perunggu

"Alhamdulillah Cabor Kick Boxing Lobar keluar sebagai juara umum dengan Lima Medali, terdiri dari tiga medali emas, satu perak dan satu perunggu,"kata Ketua KONI Lobar H Suherman saat menyerahkan medali kepada para atlet Cabor Kick Boxing di Lanud Rembige Mataram, Selasa 21)2/23. 

Menurut Kemuda, capai medali dari Cabor Kick Boxing ini telah tercapai sesuai target, bahan lebih. Kendati mereka tidak muluk-muluk dalam memasang target, namun mereka berusaha mendapatkan emas. 

"Alhamdulillah, dapat Lima medali,"kata dia. 

Sementara, Sekretaris sekaligus Official Cabor Kick Boxing Lobar Ilhamdi  mengatakan, pertandingan Cabor Kick Boxing sudah selesai dan ditutup. "Dan Alhamdulillah kami dapat 5 medali, dan juara umum,"terang dia. Lima medali yang diraih masing-masing 3 emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. 

Raihan medali Cabor Kick Boxing, telah sesuai target, bahkan melampaui. Karena sebelumnya ditargetkan 3 Medali. Pihaknya berharap ada support atau bonus yang diberikan dari pemda kepada para atlet agar lebih giat lagi berlatih. 

Untuk target kedepan, pihaknya akan siap menghadapi PON. Terkait ini, pihaknya menunggu arahan dari KONI. (Ikhw@N)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close