Cari Blog Ini

Breaking News

Bupati Lantik Puluhan Pejabat Eselon, HL. Moh. Hakam Dimandat Kadis PMD

Bupati Lantik Puluhan Pejabat Eselon, HL. Moh. Hakam Dimandat Kadis PMD 


Matahari siar.com (Lombok Barat) - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid melantik 24: Pejabat lingkup Pemkab Lombok Barat (Lobar). Salah satunya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka (Selter) Eselon II yaitu Kepala Dinas Pemerintahan dan Masyarakat Desa (PMD) atas nama H. Lalu Moh Hakam. Pelantikan bersama 23 pejabat eselon lll dan lV bertempat di Aula kantor Bupati Lobar, Jumat,(23/06) ini, ditekan mampu menyuguhkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Bupati Fauzan Khalid dalam sambutannya berharap agar mereka yg dilantik bisa termotivasi untuk bekerja menjadi lebih baik, lebih semangat dan berkoordinasi mulai dari samping kiri kanan bawah atas sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Barat.

"Ke depan ada beberapa lagi jabatan yang kosong kalau tidak salah ingat ada dua kemungkinan di Bulan September dan beberapa Eselon lll  karena memang selama ini semangat kita di Lombok Barat tidak ada demosi dan juga non job," ujarnya.

Bupati yakin mereka yg dilantik prinsipnya ingin selalu memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat.

"Selamat kepada Pejabat yang baru dilantik, silahkan lakukan koordinasi dan masing-masing kita harus berjanji untuk terus memberikan yang terbaik," pesannya lagi.  (Ikhw@N)

0 Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close